Single Pertama Chelsea

Penyanyi jebolan Idola Cilik, Chelsea setelah percaya diri tampil di beberapa event, akhirnya merilis single berjudul "Best Friend Forever". Lagu tersebut ciptaan Rian Idola. Temanya tentang persahabatan, yang masih erat kaitannya dengan usia Chelsea.


"Bisa merilis single perdana rasanya plong. Single ini sempat tertunda-tunda, namun akhirnya rampung juga dan langsung rilis. Bukan karena apa-apa, sebelumnya aku masih dihdapkan dengan kegiatan sekolah. Walau begitu, pihak sekolah juga memberi dukungan terhadap karier aku," kata Chelsea, di Jakarta, Rabu (13/11/2013).

Chelsea mengungkapkan, semula rencana rilis single perdana ini pada Bulan September. Namun dengan berbagai pertimbangan akhirnya dipilih Bulan November. Diharapkan, lagu ini bisa memenuhi selera penggemar.

"Pas aku dapat waktu, langsung garap single perdana ini. Aku memang masih mengutamakan sekolah. Sementara, menyanyi baru sebatas hobi. Mungkin ke depan aku bisa lebih serius lagi dalam karier tarik suara ini," tutur Chelsea.

sumber: pikiranrakyat

Related Posts: