Model Majalah Dewasa Ini Sekarang Jadi Pemuja Messi

Sosok model yang satu ini terbilang kontroversial. Bagaimana tidak, ia pernah berhubungan asmara dengan Diego Forlan, striker timnas Uruguay. Padahal, saat itu status sang pesepakbola sudah jelas, yakni kekasih dari sang kakah, Wanda Nara!

Beruntung, tak terjadi pertikaian berarti, yang membuat keluarga mereka pecah. Sebaliknya, kini di saat sang kakah sudah memiliki tiga putra dengan Forlan, jalinan komunikasi di antara mereka justru semakin membaik.

Tidak berhenti di situ, dan ini masih berhubungan dengan dunia sepak bola. Dua tahun lalu, secara terbuka Zaira Nara, sang sosok model kontroversial tersebut, menyatakan kalau Lionel Messi, tidak memiliki rasa nasionalisme tinggi.

Kala itu, latar yang membuat Zaira mengeluarkan pernyataan kritis tersebut adalah level permainan dan ketajaman Sang Messiah yang berada di bawah standar. Penampilan Lionel Messi bersama Tim Tango berada jauh di bawah kekuatan maksimal.

"Dan itu sudah cukup untuk membuktikan kalau Leo memang tak punya jiwa nasionalisme. Sungguh heran, dengan kualitas pemain yang nyaris sama dengan apa yang ada di Barcelona, justru Leo malah melempem. Tentu saja ini menimbulkan banyak pertanyaan," ucap Zaira, saat itu di Tango Football.

Tak pelak, kehebohan sempat menyeruak, yang menimbulkan pro dan kontra. Hebatnya, opini yang keluar dari mulut Zaira mampu mendongak pendapat kritis banyak orang yang memang meragukan keseriusan Messi kala berkostum timnas Argentina. Tak jarang, ia mendapatkan pembelaan saat mendapat hujatan dari pendukung Messi.

Setelah 24 bulan berlalu, ternyata Zaira Nara sudah berubah. Paling tidak, pada akhir bulan kemarin, seperti dirilis www.ciudad.com.ar, selebritas berusia 24 tahun tersebut mengeluarkan komentar terhadap Messi.

Bedanya, kali ini nada yang keluar dari mulut bintang bernama lengkap Zaira Tatiana Nara tersebut, berirama positif. "Semua gambaran tentang Leo sudah berubah. Saya tahu, dia pemain yang luar biasa dan saya berharap dia mampu membawa tim ini ke Brasil 2014, dan justru juara di sana tahun depan," katanya.

Komentarnya tersebut ditambahi dengan pujian setinggi langit terhadap penampilan Messi sepanjang dua musim terakhir, yang direview-nya sebagai Amazing Messi.

"Saya sudah mengikuti perkembangan dan penampilannya. Jujur saja, meski saya meneriakinya sebagai kurang nasionalis, tetap saja dia seorang pemain hebat, dan kini saya harus jujur mengatakan itu walaupun bertolak belakang dengan apa yang kuucapkan dulu," sebut Zaira.

Wanita yang juga fans berat Boca Juniors dan Barceona tersebut mengungkapkan harapannya terkait penampilan Messi sepanjang tahun depan. "Sungguh, Messi sangat luar biasa, he's amazing, dan itu tak terbantahkan lagi. Saya harap musim ini dia bisa menjaga standar tinggi, dan makin dewasa. Sehingga kala membela timnas di putaran final Piala Dunia tahun depan, dia bisa memberi kebanggaan terhadap apa yang belum pernah diraihnya, yakni juara dunia," tutur Zaira.

Di sisi lain, wanita kelahiran 15 Agustus ini sangat bergairah untuk menyaksikan duet maut yang kini ada di kubu Camp Nou, siapa lagi kalau bukan Messi dan Neymar. Ia menganggap, siapapun lawan yang akan dihadapi bakal ngeper terlebih dulu.

"Saya tak sabar menyaksikan semua itu musim depan. Pasti luar biasa melihat dua manusia hebat di dunia sepak bola itu bermain bersama dan mengacak-acak pertahanan lawan. Saya berharap tak ada pemain lawan yang mencederai keduanya," ujar Zaira.

Sumber : tribunnews.com

Related Posts: