Ibu Ini Jadi Sopir Taksi Tercantik di Singapura

Memiliki wajah cantik memang memiliki daya tarik tersendiri maupun magnet bagi para pria. Tak jarang profesi yang dilakoni para perempuan cantik tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Seorang sopir taksi di Singapura tiba-tiba menjadi buah bibir publik di jejaring sosial. Memang tak ada yang berbeda dengan sopir pada umumnya, namun kali ini sang sopir adalah seorang perempuan cantik sehingga menjadi sorotan publik.

Dikutip dari Liputan 6, Annie Lim, perempuan berusia 41 tahun ini memang bekerja sebagai sopir taksi. Tiga kali dalam seminggu ia memang menghabiskan waktunya untuk mencari penumpang yang ingin memakai jasanya.

Ia telah menjalani pekerjaannya ini selama satu tahun terakhir dengan mengantongi pendapatan sekitar 1.200 dolar sampai 1.500 dolar atau setara dengan Rp 15 - Rp 19 juta dalam sebulan bekerja.

Bahkan kini ibu tunggal dari dua anak ini dijuluki sebagai 'sopir taksi tercantik' di Singapura. Sontak, foto dirinya yang beredar di internet pun kini menjadi topik yang ramai diperbincangkan onliner.


Para onliner yang penasaran bahkan mencari tahu berapa plat nomor mobilnya agar mereka secara khusus dapat memesan taksi yang dikemudi perempuan berambut panjang itu.

Annie merupakan ibu dari dua putra yang berusia 13 dan 18 tahun. Ia kini menjadi ibu tunggal setelah berpisah tiga tahun lalu. Namun, sejak ia resmi menjanda, banyak pria yang mengaguminya terutama di tempat kerja. Banyak pula penumpang yang memujinya, hingga mengajaknya untuk berkencan

Related Posts:

0 Response to "Ibu Ini Jadi Sopir Taksi Tercantik di Singapura"

Post a Comment