Alat Ini Bisa Mendeteksi Hubungan Intim

Teknologi mutakhir telah melahirkan alat canggih yang mendeteksi hubungan intim. Jawbone UP namanya, alat canggih berbentuk gelang ini diproduksi di Inggris.
Alat ini mampu mendeteksi kapan terakhir seseorang berhubungan intim dan seberapa intens orang tersebut berhubungan seks dengan pasangannya. Gelang ini juga dapat mengetahui apakah pasangan Anda memalsukan orgasme atau tidak.

Selain fungsi utama tadi, Jawbone up terdapat fitur lain diantaranya, alat ini dapat memonitor gaya hidup sehat seseorang, mulai dari pola makan, kalori yang terbakar saat olahraga, detak jantung, dan makanan yang dikonsumsi.

Semua aktivitas tersebut dideteksi oleh sensor gerak yang terdapat dalam gelang bertenaga baterai isi ulang. Seluruh data yang terrekam nantinya akan dipantau oleh pengguna melalui aplikasi smartphone. Saat ini aplikasi yang tersedia hanya untuk ponsel dengan sistem operasi iOS.

Seorang blogger tekno, Gregory Ferenstein menyatakan bahwa alat ini mempunyai banyak statistik unik yang dapat digunakan oleh pasangan untuk mengukur kehidupan seksual mereka. Sebagaimana dikutip dailymail.


Keunikan gelang ini bisa mengukur rata-rata durasi berhubungan intim selama satu dekade. Selain itu juga bisa digunakan untuk menghindari perselingkuhan dan mendorong pasangan untuk terbuka mengenai kepuasan hubungan seksual mereka.


Di Inggris alat ini cukup populer, beberapa orang penting pernah terlihat mengenakan gelang karet berdesain minimalis ini. Goeorge Osborn salah satunya, mantan Menteri Keuangan Inggris tersebut juga menggunakan alat ini untuk memantau pola tidur dan sebagai pengingat kapan ia harus berolahraga.

Jawbone up tersedia dalam beberapa macam warna cantik sehingga akan menambah penampilan ketika dikenakan. Jika Anda berminat dengan alat pendeteksi hubungan intim ini, siapkan uang sebesar 100 poundsterling atau sekitar 1,5 juta rupiah untuk membeli gelang Jawbone UP. Di Indonesia mungkin gelang ini bisa diterapkan untuk sekolah-sekolah yang ingin menguji keperawanan para calon siswanya.

Related Posts:

0 Response to "Alat Ini Bisa Mendeteksi Hubungan Intim"

Post a Comment